23.38 | Posted in
Libur memang selalu menyenangkan, itu pun kalau nggak bejibun tugas dari guru. Kalo hanya satu mata pelajaran (asal nggak rumit dan udah bener - bener dikuasai) sih nggak apa lah...ini sih bukan bejibun lagi...banyak!!!
Waktu hari Sabtu tanggal 9 Mei 2009 aku dan keluarga pergi ke Pangandaran. Refreshing sedikit dan melihat pemandangan ataupun berenang di Pangandaran Water Park baru. Letaknya bukan di dekat Pantai Pangandaran, sebelum Pantai Pangandaran (kira - kira beberapa kilometer dari jalan menuju Karang Nini). Kolam - kolamnya dangkal, tapi permainannya lebih seru meskipun agak mirip dengan di Waterboom lain atau Owabong. Paling dalam itu menurutku kira - kira sebahu tinggiku (belum diukur lagi).
Sampai di Pangandaran lumayan basah kuyup, langsung beli seafood dan oleh - oleh buat teman - teman, aku sendiri juga membeli beberapa aksesoris.
Malamnya setelah kenyang makan langsung nonton televisi. Tapi hujan dan berkali - kali muncul petir, aku jadi takut. Aku mematikan televisi. Setelah hujannya reda, aku minum capucinno hangat dan ayahku minum teh lemon di hotel. Paginya, kami pulang duluan karena ibuku ada kuliah, sesampainya di rumah, aku menonton televisi dan mengetik artikel Gundam 00 Second Season sampai sore, lau mengerjakan tugas yang bejibun itu sampai hari ini aku menyelesaikan tugas Biologi (diutamakan) dan Matematika. Sebenarnya menurutku, libur ujian ini bukan 100 % libur melainkan belajar di rumah. Selanjutnya, aku akan mengisinya dengan mengerjakan tugas sambil minum capucinno.
Category:
��

Comments

0 responses to "Liburan....lagi!"