20.03 | Posted in

Empat tahun telah berlalu sejak pertempuran antara Celestial Being (CB) dan UN Forces. Saji Crossroad yang telah menepati janjinya kepada Louise Halevy telah bekerja sebagai space engineerr. Adapun Setsuna F Seiei mempunyai pandangan bahwa masa depan dunia akan diubah oleh CB. Dengan pengkhianatan Allejandro Corner yang ingin menguasai dunia. Ia ingn bertempur sekali lagi dengan Gundam, sebuah potensi pengubah dunia.

Reunion

Setsuna mulai mengumpulkan kembali anggota kru CB yang telah berpencar. Dimulai dengan direkrutnya Lyle Dylandy yang menggantikan k
akaknya sebagai Gundam Meister yang menyandang Codename Lockon Stratos.
Setelah memberitahu Lockon mengenai rahasia besar tentang kegiatan anggota CB selama ini, Setsuna mulai mengumpulkan kru Ptolemaios 2 (kapal induk CB), diantaranya adalah Sumeragi Lee Noriega (Leesa Kujo) yang mempunyai masalah karena kehilangan kekasihnya, Emilio yang tewas di medan
perang karena kesalahan strategi yang dibuatnya. Saji Crossroad mulai mempelajari database mengenai Throne Gundam. Sementara Wang Liu Mei memutuskan menjadi agen ganda, membocorkan seluruh informasi kepada CB dan juga Ribbons (A-LAWS, INNOVATOR), demi melihat siapa yang akan menang pada peperangan kali ini dan pihak itulah yang akan dimanfaatkan olehnya untuk mewujudkan dunia yang baru seperti yang diinginkannya.
A-LAWS pun memulai penyerangan awal dengan
menyerang Ptolemaios 2, saat itulah Tieria dengan Seravee-nya maju sendirian. Hal itu menyebabkan Setsuna, bersama Sumeragi dan Lockon Stratos akhirnya maju bersama Gundam 00 milik Setsuna yang baru tanpa mengindahkan peringatan Ian karena Gundam tersebut baru saja diperbaiki setelah mengalami kerusakan. Sumeragi pun kaget setelah mengetahui Lockon yang muncul kembali. Sebenarnya, Lockon (Lyle Dylandy) telah tewas dan digantikan oleh adiknya, Nyle.



Graham Aker yang menjadi lawan Setsuna empat tahun lalu kembali bertarung sebagai Mister Bushido.


Get Free

CB kembali ke bumi untuk menyelamatkan Allelujah. Setsuna mengendarai 00 Gundam, Tieria dengan Seravee-nya dan Lyle mengendarai Cherudim untuk pertama kalinya. Setsuna memutuskan untuk pergi ke dalam gedung sementara Seravee dan Tieria menjaga 00 Gundam saat itu. Setsuna menyelamatkan Allelujah terlebih dahulu sebelum Marina Ismail. Allelujah kembali ke Arios dan Setsuna membawa kembali Marina ke Ptolemaios 2.

Truth

Marina memutuskan untuk kembali ke Azadistan setelah bicara pada Setsuna dkk. Di perjalanan, ada serangan mendadak dari A-LAWS. Billy Katagiri yang telah bergabung dengan A-LAWS dan dia sendiri adalah teman seangkatan Leesa "Sumeragi Lee Noriega", kini mengetahui bahwa ternyata Leesa yang selama ini menumpang tinggal di apartemennya adalah perwira CB.



Celestial Being Team (Ian, Sumeragi, Feldt, Christina, Lichtendahl, Lasse, Lockon, Setsuna, Tieria, Allelujah, Haro)






The End Of Battle


Marina kembali menjadi pemimpin Azadistan
Kati dan Patrick :)






Add comment about this :)










Louise dan Saji akhirnya melanjutkan hubungan mereka yang sempat terputus

















Yaphh..."capek" akhirnya meskipun singkat...seri ini happy ending juga....! :)
Category:
��

Comments

0 responses to "Gundam 00 Second Season"