21.04 | Posted in
Posting pertama....
okey,...aku mau cerita dikiiit tentamngku. Odi itu nama panggilanku, aku suka membaca, dan aku punya tiga ekor kucing di rumah :) semuanyaa cute! hehe...
Aku anak tunggal dan sering beraktivitas di luar rumah. Tapi hari minggu...di rumah full, santai, nonton, atau paling nggak ke rumah nenek, teruuus curhat segala macam.
Aku juga kadang main sama ayahku, catur. Tapi aku selalu kalah telak "ngajakin yang jago sih...".
Yaa...kira - kira segitu ajaa...
Umm...lupa!
Yang pasti rumahku jauh dari sekolah.
Oke dehh....ya segitu aja kenalannya....buat yang mau sharing add aja friendsterku di ayank47@yahoo.com dan yang paling penting, jangan nanya alasan kenapa aku pakai angka itu.
Makasih buat yang mau cuma lihat - lihat, dan makasih banget buat saran dan komentarnya.
:) maaf kalo agak lebay...hehe....
Category:
��

Comments

1 Response to "Hello!"

  1. Odi's Memory On 30 April 2009 pukul 00.52

    Odi :)